Sukses

Coutinho Sebut Lionel Messi Terbaik Sepanjang Masa

Lionel Messi tampil gemilang saat melawan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi kembali menunjukkan magisnya bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu menyumbang dua gol dan membantu Barcelona menang dengan skor 4-2 saat berjumpa Tottenham di Liga Champions.

Lionel Messi mencetak dua gol pada menit ke-56 dan 90 pada laga matchday kedua yang digelar di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB. Dua gol Barcelona lain dicetak oleh Coutinho dan Ivan Rakitic.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Spurs, maka Lionel Messi kini memimpin top skor sementara Liga Champions dengan lima gol. Pada matchday perdana, Messi mencetak hattrick dan membawa Barca menang 4-0 atas PSV.

Melihat sang rekan mencetak dua gol, Coutinho pun memberikan pujian yang tinggi untuk Messi. Menurut pemain asal Brasil, tidak perlu diragukan lagi bahwa Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Melihat apa yang sudah ditampilkan oleh Lionel Messi selama ini, Coutinho tidak punya keraguan untuk memberikan pujian kepada Messi. Mantan pemain Liverpool melepas pujian bahwa Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

"Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Dia selalu melakukan hal-hal baru di lapangan, saya senang Messi bisa mencetak dua gol," puji Coutinho dikutip dari FourFourTwo.

Terkait laga melawan Spurs, Coutinho tidak merasa Barca menang mudah. "Semua pertandingan di Liga Champions memang seperti ini. Kami harus memberikan 100 persen. Kami pantas menang," tandas Coutinho.

Bukan hanya Coutinho yang memberikan pujian untuk Messi. Pemain belakang Tottenhan, Kieran Trippier, juga tidak luput memberi pujian pada La Pulga. Trippier merasa melihat keajaiban ketika Messi mendapatkan bola.

"Messi sulit dipercaya. Ketika dia sedang dalam performa seperti ini, maka kita seperti melihat keajaiban. Barcelona lebih baik malam ini, tapi kami bisa ambil banyak pelajaran yang positif," tandas Trippier.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.