Sukses

Young Boys Kecewa Juventus Tak Diperkuat Ronaldo

Ronaldo akan absen akal Juventus menjamu Young Boys.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane mengaku kecewa dengan absennya Cristiano Ronaldo pada pertemuan timnya dengan Juventus nanti malam. Seoane menilai timnya benar-benar ingin menguji kemampuan pemain terbaik di dunia tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus akan kembali bermain di Liga Champions nanti malam. Kali ini mereka akan berhadapan dengan wakil Swiss, Young Boys di Turin.

Namun pada laga ini, Juventus tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu harus absen setelah mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Valencia di pekan pertama kemarin.

Seoane sendiri mengaku cukup kecewa anak asuhnya tidak bisa melawan Ronaldo nanti malam. "Sangat disayangkan dia (Ronaldo) tidak bisa bermain besok," buka Seoane seperti yang dikutip Goal International.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Hal itu dijustifikasi dengan 5 trofi Ballon D'Or yang sudah ia koleksi sepanjang karirnya.

Seoane sendiri ingin anak asuhnya menjajal pemain terbaik dunia tersebut sehingga ia kecewa kesempatan itu gagal mereka dapatkan kali ini.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berharap

"Kami sedih bahwa Ronaldo tidak bisa bermain pada pertandingan ini, karena kami ingin para pemain kami bermain melawan pemain terbaik di dunia saat ini," paparnya.

Seoane sendiri mengakui bahwa Juventus akan tetap menjadi lawan yang berat bagi timnya meski Ronaldo absen. Namun ia masih berharap eks Manchester United itu bisa bermain pada pertandingan nanti.

"Dari sudut pandang sepakbola, absennya Ronaldo tidak akan menjadi masalah bagi Juventus karena saya yakin mereka akan tetap bermain dengan bagus besok," terang Seoane. 

3 dari 3 halaman

Tren Positif

"Namun bagi saya pribadi, akan jauh lebih menyenangkan jika dia [Ronaldo] bisa ikut bermain pada pertandingan tersebut." tandasnya.

Young Boys sendiri diprediksi bakal kesulitan menghadapi Juventus setelah Si Nyonya Tua menyapu bersih semua laga di musim ini dengan kemenangan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.