Sukses

Top 10 Berita Bola: Sinyal Zidane Bakal Latih MU Semakin Menguat

Zidane dilaporkan bakal menggantikan Mourinho di MU.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Jose Mourinho di Manchester United (MU) semakin terancam. Sosok asal Portugal itu tersudut karena gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan.

Goyahnya status Mourinho pun memperkuat rumor kedatangan Zinedine Zidane ke Old Trafford.

Prospek kehadiran Zidane sebagai pelatih baru MU menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (30/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Sinyal Zidane Bakal Latih MU Semakin Menguat

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane termasuk salah satu nama yang digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester United (MU) selanjutnya. Zidane difavoritkan menggantikan Jose Mourinho.

Posisi Mourinho di MU memang berada di ujung tanduk. Performa Setan Merah musim ini cukup memprihatinkan. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Di Liga Inggris, MU juga terpuruk. The Red Devils sudah kalah dua kali dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Hadapi Timnas Indonesia U-16, Australia Akan Merasakan Atmosfer Tak Bersahabat

Pemain Perak TGB, Robert Cornthwaite, menyebut Australia U-16 akan menghadapi atmosfer yang tak bersahabat saat bersua Timnas Indonesia U-16 pada perempat final Piala AFC U-16 2018, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018).

Cornthwaite adalah mantan pemain timnas Australia yang saat ini memperkuat Perak di Malaysia Super League. Ia menjadi koresponden Astro Super Sport dan terus memberikan informasi soal perjalanan tim junior Australia di Piala AFC U-16 2018.

Dalam kicauannya di akun Twitter pribadinya, Corntwaite, mengungkapkan pandangannya mengenai laga yang akan mempertemukan Australia dengan Timnas Indonesia U-16. Rob menyebut atmosfer pertandingan akan menyulitkan anak asuh Trevor Morgan. Selengkapnya di sini.

 

3. Nestapa Berlanjut, MU Tersungkur di Markas West Ham United

Nestapa Manchester United (MU) belum berakhir. Menghadapi West Ham United di London Stadium, Sabtu (29/9/2018), The Red Devils menyerah 1-3.

Felipe Anderson ('5), gol bunuh diri Victor Lindelof ('43), dan Marko Arnautovic ('74) membuat MU tersungkur di markas West Ham. Sedangkan Marcus Rashford ('71) mencetak gol hiburan bagi tim tamu.

Hasil ini membuat MU gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Anak asuh Jose Mourinho sebelumnya ditahan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris) dan dikalahkan Derby County (Piala Liga Inggris). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Morgan Yakin Australia Mampu Atasi Timnas Indonesia U-16

5. Jelang Timnas Indonesia U-16 Vs Australia: Bagus Kahfi Pernah Torehkan Hattrick

6. Bungkam Jonatan Christie, Tommy Sugiarto Tembus Final Korea Open

7. Mourinho Serang Pemandu Bakat Manchester United

8. Lawan Australia, Pelatih Timnas Indonesia U-16: Semua Bisa Terjadi

9. Konflik Pogba Takkan Terjadi Jika Guardiola Latih MU

10. Juventus Semakin Berjaya di Serie A Setelah Mengalahkan Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.