Sukses

Gelandang Atletico Kaget Courtois Pindah ke Real Madrid

Jakarta - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku terkejut dengan keputusan Thibaut Courtois bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Courtois hengkang dari Chelsea ke Real Madrid dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 35 juta euro. Keputusan sang pemain menimbulkan banyak pertanyaan karena pernah berseragam Atletico.

Karier Courtois terbilang sukses selama menjalani masa pinjaman Atletico. Kiper andalan Belgia itu meraih gelar La Liga, Piala Raja, Liga Europa, dan Piala Super Eropa selam tiga musim di sana.

"Saya terkejut melihatnya dengan seragam putih (Real Madrid). Saya tidak memperkirakannya," ujar Saul.

"Kami mencoba percaya dia ingin dekat dengan keluarganya dan suporter Atletico seharusnya bisa memahami keputusan tersebut. Saya tahu dia memiliki banyak rasa sayang pada Atletico," ia melanjutkan.

Courtois sudah bermain dalam empat pertandingan bersama Real Madrid sejak awal musim ini. Ia bersaing ketat dengan Keylor Navas memperebutkan satu tempat di bawah mistar tim ibukota Spanyol.

Kiper tangguh asal Belgia itu akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Atletico Madrid setelah berseragam Real Madrid. Duel kedua tim akan berlangsung pada pekan keenam La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. 

Sumber: Fourfourtwo

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diego Costa Siap Bawa Atletico Tekuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
5 Rivalitas Panas Sepak Bola di Dunia, Persib Vs Persija Salah Satunya