Sukses

Barcelona Berniat Banding Kartu Merah Clement Lenglet

Jakarta - Barcelona memastikan bakal mengajukan banding terkait kartu merah yang diterima Clement Lenglet. Bek asal Prancis itu diusir wasit saat Barcelona ditahan Girona 2-2 dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (23/9/2018).

Lenglet mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Jesus Gil Manzano setelah berbenturan dengan pemain Girona, Pere Pons, dalam laga yang berlangsung di Camp Nou. Berdasarkan rekaman Video Assistant Referee (VAR), Lenglet dianggap sengaja menyikut Pere Pons.

"Barcelona akan mengajukan banding ke Komite Kompetisi untuk kartu merah yang diberikan kepada Lenglet pada menit ke-34 di Camp Nou melawan Girona," bunyi pernyataan tim Catalan.

"Bek asal Prancis itu dikeluarkan setelah melihat VAR dan menurut laporan wasit karena menyikut lawan saat kedua pemain melakukan perebutan bola."

Kartu merah melawan Girona itu membuat laga perdana Lenglet tampil sebagai starter bersama Barcelona di La Liga ikut ternoda. Sejauh ini, mantan pemain Sevilla itu sudah bermain dalam empat pertandingan di semua ajang.

Sumber: Sport

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Cetak Quattrick ke Gawang Eibar, Berikut 4 Catatan Spesialnya
Artikel Selanjutnya
Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona Ambil Alih Posisi Teratas