Sukses

Top 10 Berita Bola: Bos AC Milan Soroti Pencetak Gol Timnas Indonesia U-16

Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah remaja kembar Bagus Kaffi dan Bagas Kahfa bersama Timnas Indonesia U-16 ternyata menarik perhatian sepak bola Eropa. Salah satu yang angkat bicara adalah Giuseppe La Scala, pemilik saham minoritas raksasa Italia AC Milan.

Soortan La Scala ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (23/9/2018). Berikut top 10 hari ini:

1. Bos AC Milan Soroti Pencetak Gol Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16 mencatatkan kemenangan 2-0 atas Iran pada laga pertama Piala AFC U-16 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).

Gol Garuda Asia, julukan Timnas Indonesia U-16, dicetak pemain kembar, Bagus Kaffi pada menit empat dan Bagas Kahfa di penghujung pertandingan.

Kemenangan Timnas Indonesia U-16 ini mendapat sorotan dari pemegang saham minoritas AC Milan, Giuseppe La Scala. Melalui akun Twitter pribadinya, dia bingung dengan pemain kembar Garuda Asia. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Lorenzo Menangi Pole MotoGP Aragon, Rossi Terseok-seok

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bakal start terdepan pada balapan MotoGP Aragon setelah mencatat waktu lap terbaik di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018). Dia memenangi persaingan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, dengan catatan waktu 1 menit 46,881 detik.

Dovizioso sebenarnya punya kans untuk start dari posisi pertama pada balapan Minggu (23/9/2018). Namun, menjelang akhir kualifikasi Lorenzo mampu menyerobot posisi terdepan. Kedua pembalap terpisah dengan margin sangat tipis 0,014 detik.

Pembalap Honda, Marc Marquez, yang mencatat waktu terbaik pada sesi latihan bebas harus puas menempati posisi ketiga. Adapun Valentino Rossi bakal menjalani balapan yang berat karena start dari posisi ke-18. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Pemain yang Menyesal Tolak Gabung MU

Saat masih dilatih Sir Alex Ferguson, Manchester United (MU) merupakan salah satu tim tangguh di kompetisi elite Eropa, Liga Champions. Di bawah asuhan Ferguson, Setan Merah, julukan MU, memenangkan dua gelar Liga Champions.

Di pentas domestik, MU memenangkan 13 gelar Liga Inggris, lima trofi Piala FA, dan menjuarai Piala Liga Inggris sebanyak empat kali. Setan Merah juga memenangkan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Kendati begitu, nyatanya tak semua pemain hebat memiliki kesempatan untuk membela Man United. Tercatat, terdapat sejumlah pemain yang pada awalnya hampir bergabung dengan Man United, namun kemudian batal terlaksana. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Resep Anthony Ginting Berhasil Revans atas Chou Tien Chen

5. India Mempelajari Kekalahan Iran dari Timnas Indonesia U-16

6. Barcelona Ulangi Rekor 14 Tahun Lalu

7. Mohamed Salah Cetak Gol, Liverpool Libas Southampton

8. FIM Tambah Hukuman Fenati, Ini Komentar Rossi

9. Manchester United Gagal Menang di Old Trafford

10. 3 Keluhan Mourinho Usai MU Gagal Tekuk Wolverhampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.