Sukses

Jadwal Persib Vs Persija di Indosiar: GBLA Panas

Berikut jadwal Persib vs Persija di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Duel panas dipastikan terjadi saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Panas, karena kedua tim sudah lama dikenal sebagai rival bebuyutan. Bahkan, dari era kompetisi perserikatan.

Persaingan sengit keduanya juga berlanjut hingga saat ini, di Liga 1 2018. Khusus laga ini, Persib bahkan mengusung misi balas dendam lantaran dikalahkan 0-1 di laga pertama di Stadion PTIK.

Persib sendiri menjelang laga ini dengan kepercayaan diri tinggi lantaran di dua laga terakhir berhasil menekuk Borneo FC (1-0) dan Arema FC (2-0).

Begitu juga dengan Persija yang tak terkalahkan di enam laga terakhir: empat kali menang, dua kali imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Akan Ditunda

Pertandingan antara Persib kontra Persija sebelumnya diwacanakan harus mundur menjadi hari Selasa (25/9/2018). Namun, atas dasar kesepakatan Panitia Pelaksana Pertandingan Persib dengan pihak kepolisian, akhirnya laga bisa digelar sesuai jadwal.

Namun, alasan keamanan membuat jam kick-off dimajukan. Berikut jadwal Persib vs Persija yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib Vs Persija

Minggu, 23 September 2018

15.30 WIB, Persib vs Persija

Gelora Bandung Lautan Api

Live INDOSIAR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.