Sukses

Debut Mulus Mariano Diaz Bersama Real Madrid di Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Mariano Diaz puas dengan debutnya di Liga Champions bersama Real Madrid. Dia mencetak satu gol kemenangan Los Blancos atas AS Roma dengan skor 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Striker Real Madrid berusia 25 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti. Mariano Diaz masuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gareth Bale pada menit ke-73.

Meski mendapat kesempatan kurang dari 20 menit, Diaz berhasil mencetak gol. Dia mencetak gol indah dari luar kotak penalti AS Roma di penghujung pertandingan.

"Saya sangat gembira untuk menjalani debut di kandang, di Liga Champions dan dengan kemenangan hebat melawan rival besar yang tahun lalu selangkah lagi masuk ke final," ujarnya, dikutip dari Goal.

"Saya sangat gembira dengan gol yang saya cetak. Gol itu tercipta berkat umpan Marcelo dan kerja keras rekan setim saya," kata pemain Real Madrid asal Republik Dominika tersebut.

2 dari 3 halaman

Pantang Grogi

Mantan striker Lyon itu mengaku tidak grogi saat menjalani debut bersama Real Madrid. Bahkan, dia percaya diri menggunakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak merasa grogi saat masuk lapangan, saya merasa siap, tetapi saya tidak terburu-buru. Saya hanya ingin bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dari pelatih," ucap Mariano Diaz.

 

3 dari 3 halaman

Pelatih Puas

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, puas dengan performa Mariano Diaz. Khusus Mariano, gol tersebut merupakan yang pertama sejak didatangkan kembali dari Olympique Lyon pada musim panas ini.

"Kami bermain bagus dan pantas mendapatkan tiga poin. Mariano juga masuk sebagai pemain pengganti, menciptakan peluang dan akhirnya mampu mencetak gol," ujar Lopetegui.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramos Ambil Alih Status Tukang Jagal Liga Champions dari Legenda MU
Artikel Selanjutnya
Disikat Real Madrid, AS Roma Ingin Fokus Serie A