Sukses

Isco Dukung Gelandang Real Madrid Raih Ballon d'Or

Modric tampil bagus bersama Real Madrid dan timnas Kroasia tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Isco tak sungkan memuji performa gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia menganggap rekan setimnya itu pantas meraih gelar Ballon d'Or tahun ini.

Modric memang mencatatkan prestasi gemilang sepanjang 2018 ini. Usai mengantar Real Madrid meraih trofi Liga Champions, Modric mampu membawa Kroasia melaju hingga ke partai final Piala Dunia 2018.

Dalam turnamen di Rusia, Modric dianugerahi gelar pemain terbaik. Kemudian, pemain 33 tahun itu sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah untuk menyabet gelar pemain terbaik UEFA 2018.

Setelah beberapa waktu lalu masuk nominasi pemain terbaik FIFA 2018, kini Modric juga menjadi favorit untuk meraih trofi Ballon d'Or yang akan diumumkan pada Desember nanti. Isco juga mendukung Modric karena menurutnya dia adalah pemain yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Isco

"Modric adalah pemain yang sangat hebat, ia memberikan banyak hal untuk tim. Saya mendukung trofi Ballon d'Or diberikan kepada Modric, ia layak mendapatkannya," ujar Isco seperti dikutip Marca.

"Ia adalah pemain yang unik. Ia pemain kunci bagi kami dan juga bagi Kroasia. Semoga kami semua berada di levelnya," katanya menambahkan.

Isco tampil impresif dengan turut menyumbang satu gol kala Real Madrid mengalahkan AS Roma 3-0 dalam laga matchday pertama penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi.

Dua gol Madrid lainnya dalam laga ini masing-masing disumbang Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.