Sukses

Liga 1: Persib Waspadai Pemain Asing Arema FC

Persib harus berkerja keras demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan berat akan dihadapi Persib Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung tersebut.

Saat ini Persib masih memuncaki klasemen Liga 1. Sedangkan, posisi Arema di klasemen saat ini menempati peringkat ke-14, jauh berada di bawah Persib.

Meski demikian, bek tengah Persib, Victor Igbonefo, mengingatkan timnya tidak memandang sebelah mata kekuatan Arema FC. Menurut Igbonefo, Maung Bandung tak boleh membusungkan dada. Pasalnya, tim asal Malang tersebut, bukanlah lawan yang mudah bagi Persib pada laga nanti.

"Mungkin mereka mengawali putaran pertama tidak dengan hasil bagus, tapi mereka tetap tim yang bagus. Aku melihat beberapa pertandingan, mereka paham bagaimana bermain bola. Tapi, memang ada masalah pada putaran pertama," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu, seperti dilansir situs klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantas Diperhitungkan

Igbonefo menilai, kekuatan Singo Edan di putaran kedua ini layak diperhitungkan. Mereka menambah amunisi dengan menghadirkan sejumlah pemain bintang. Salah satunya adalah mantan gelandang Persib Makan Konate.

Alasan itulah yang membuat Igbonefo cs harus tetap berkerja keras meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Raih Poin

"Mereka banyak pemain lokal berpengalaman ada Dendi, Purwaka Yudhi dan pemain asing juga," katanya.

"Sekarang ada Makan Konate, mereka akan lebih kuat. Jadi sebagai tim dan individu mereka tetap kuat. Kami harus memenangkan pertandingan dan raih poin," ucap pemain bernomor punggung 32 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.