Sukses

Pelatih Persib Ungkap Ambisi Besar lawan Arema FC

Persib akan menjamu Arema FC di lanjutan Liga 1, Kamis (13/9).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi Arema FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan, jelas jadi target utama Persib. Mereka memang masih membutuhkan poin-poin segar untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1.

Namun, tak hanya menang. Seperti dirilis situs resmi mereka, pelatih Persib, Mario Gomez, juga berambisi besar membawa pasukannya mencetak banyak gol lawan Arema FC.

Pelatih berusia 61 tahun itu itu bahkan berjanji, Tim Maung Bandung akan menyajikan penampilan menarik di laga ini.

"Sangat penting mengambil poin penuh dari mereka (Arema). Ini salah satu pertandingan yang sangat dinantikan. Kami akan bermain fight agar bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," papar Gomez di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

Maka itu, Gomez pun meminta dukungan dan doa para bobotoh di pertandingan ini. Dia yakin, dengan dukungan dari suporter militan mereka itu, pasukan Persib bisa tampil super.

"Kalian tentu sudah menantikan pertandingan ini. Kami sangat siap untuk memberikan sesuatu yang spesial nanti. Kemenangan juga akan membantu kita agar tetap di posisi pertama," katanya.

 

3 dari 3 halaman

35 Poin

Persib sendiri saat ini mengoleksi 35 poin di puncak klasemen Liga 1 2018. Dari 20 pertandingan, mereka mencetak 10 kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah.

Namun, posisi Persib masih belum sepenuhnya aman. Bahkan, mereka masih terancam disalip Madura United dan Bali United, dua tim yang berada tepat di bawah mereka.

Pasalnya, selisih nilai Persib dengan kedua tim tersebut hanya terpaut dua dan tiga poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.