Sukses

Liverpool Jadi Tim Lebih Baik Bersama Naby Keita

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane percaya Liverpool jadi tim yang lebih baik bersama Naby Keita. Menurut Mane, lini tengah The Reds semakin kuat sejak kedatangan Keita dari RB Leipzig.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai meraih poin sempurna dari empat laga perdana. Mane pun sudah mencetak empat gol untuk The Reds sejauh ini.

Mane dan Keita diketahui sama-sama berada di bawah agen yang sama. Keduanya juga pemain yang berasal dari benua Afrika, Mane berpaspor Senegal, sedangkan Keita kelahiran Guinea.

Liverpool memboyong Keita seharga 52 juta pound sterling dari Leipzig. Posisi Keita di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp pun tidak tergantikan.

"Saya pikir dia (Keita) membawa banyak hal ke dalam tim kami dan saya pikir itu juga tidak mudah bagi pemain baru untuk masuk ke Liga Inggris, tapi dia benar-benar luar biasa," jelas Mane, seperti dilansir Tribal Football.

 

 

2 dari 2 halaman

Sesuatu yang Istimewa

"Dia memulai dengan hebat dan kami di sini membantunya meraih lebih banyak untuk mendapatkan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukan sesuatu yang istimewa di sini," terangnya.

Empat kemenangan diraih Liverpool di awal Liga Inggris musim ini. Empat tim yang dibungkam The Reds yakni West Ham United, Crystal Palace, Brighton & Hovel Albion, dan Leicester City.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Naby Keita
Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Pekan ke-26: Liverpool Teruskan Tren Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool: Ujian Berat Tuan Rumah