Sukses

Liverpool Bawa Origi ke Liga Champions

Liverpool menyertakan Origi ke Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool mengumumkan daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions 2018-2019. Ada kejutan dalam daftar pemain tersebut. Striker Divock Origi turut dibawa.

Origi sebenarnya sudah tidak dibutuhkan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pria Belgia itu nyaris saja pindah klub pada bursa transfer musim panas lalu. 

Setelah gagal pindah, Klopp memilih membawa Origi guna mengantisipasi jika ada salah satu pemain depannya yang cedera.

Berbeda dengan Origi, Lazar Markovic justru tidak dibawa oleh Liverpool. Markovic juga batal pindah pada jendela transfer musim panas.

Dalam daftar 25 pemain Liverpool ini tidak ada nama Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold. Keduanya masih bisa dimasukkan ke List B karena berusia dibawah 21 tahun dan sudah berada di klub setidaknya dua tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Liverpool

Kiper: Alisson Becker, Simon Mignolet

Bek: Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Andy Robertson, Joel Matip

Gelandang: Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Sadio Mane, Jordan Henderson, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri

Penyerang: Roberto Firmino, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Divock Origi, Dominic Solanke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp