Sukses

Mundur dari Timnas Inggris, Gelandang Liverpool Bantah Alami Cedera Parah

Liputan6.com, Liverpool - Kabar soal cedera parah yang dialami Adam Lallana ternyata tidak benar. Hal itu disampaikan langsung Lallana di laman resmi Liverpool.

Lallana yang musim lalu hanya bermain sebanyak 13 kali bagi Liverpool secara mengejutkan dipanggil ke Timnas Inggris. Gareth Southgate memutuskan menggunakan tenaga pemain 30 tahun itu untuk memperkuat timnya di jeda Internasional kali ini.

Namun nasib malang menimpa Lallana. Ia mendapatkan cedera di bagian pahanya pada sesi pertama latihan Timnas Inggris sehingga ia harus batal memperkuat timnya di jeda internasional kali ini.

Baru-baru ini sang pemain memberikan kabar mengenai cederanya tersebut. "Ini adalah cedera kambuh yang minor, yang mana ini tidak begitu ideal," ujar Lallana kepada halaman resmi Liverpool.

"Cedera ini tidak begitu bagus, karena beberapa waktu terakhir saya selalu fit hingga hari ini. Namun berita positifnya adalah ini hanyalah cedera kecil."

"Saya senang bisa kembali bermain untuk Liverpool baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions di bulan September. Kemudian saya akan bermain lagi bagi Inggris di jeda Internasional berikutnya."

 

2 dari 2 halaman

Fokus

Lallana juga menegaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus memulihkan diri agar siap jika Klopp atau Southgate membutuhkan tenaganya di masa depan.

"Saya tahu saya bisa memberikan kontribusi yang signifikan sepanjang musim di mana fokus saya tetaplah bermain sebanyak mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik untuk rekan-rekan setim saya, manajemen, para pendukung dan juga negara ini."

"Saat ini saya sudah kembali ke Melwood dan saya ingin memastikan bahwa saya tidak absen lama. Jadi saya akan mendukung Gareth dan teman-teman saya dari sini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana
Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading