Sukses

Liverpool Belum Menyerah Kejar Gelandang PSG

Liverpool sudah lama mengincar Rabiot.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool rupanya belum berhenti mengejar Adrien Rabiot. Mereka ingin mendapatkan gelandang PSG itu pada musim depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merupakan pengagum Rabiot dan sempat mencoba menggaetnya ketika ia dulu masih menangani Borussia Dortmund.

Liverpool sendiri sangat ingin mewujudkan keinginan Klopp memboyong Rabiot ke Anfield, apalagi jika pemain 23 tahun itu didapatkan dengan bebas transfer alias gratis.

Kesempatan Liverpool meminang Rabiot secara gratis memang cukup terbuka lebar karena sang gelandang akan habis kontrak dengan PSG pada akhir musim nanti.

Pada jendela transfer musim panas kemarin nama Rabiot gencar dikaitkan dengan Barcelona. Namun kubu PSG menolak untuk melepas Rabiot ke Camp Nou.

Jika tak ada perpanjangan kontrak yang ditandatangani, maka Rabiot akan bebas menjalin kesepakatan dengan klub lain mulai Januari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermimpi Bela Liverpool

Dilansir ESPN, Liverpool pun sudah menghubungi ibu dan agen perwakilan Rabiot. Bahkan, Rabiot dan Klopp sudah terlibat pembicaraan lewat saluran telepon.

Meski mendapat saingan berat dari Barcelona dalam perburuan Rabiot, akan tetapi Liverpool boleh sedikit yakin bisa menggaet Rabiot karena pemain internasional Prancis itu tak menyembunyikan fakta bahwa ia merupakan penggemar The Reds.

Selain beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada Liverpool lewat unggahan di media sosial, pada Oktober lalu Rabiot juga mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara.

"Saya ingin bermain di Premier League, tidak harus di suatu klub tertentu, meskipun saya sangat menyukai Liverpool ketika masih muda," ungkap Rabiot kala itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Adrien Rabiot

  • Bola.net