Sukses

Juventus Dapat Peringatan soal Kekuatan Valencia

Juventus berada satu grup dengan Valencia di penyisihan grup Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus mendapat peringatan dari mantan pelatih Valencia, Cesare Prandelli. Menurut Prandelli, Valencia akan jadi lawan menyulitkan bagi I Bianconeri.

Valencia dan Juventus berada dalam satu grup di penyisihan Liga Champions. Prandelli menyatakan bahwa tim arahan Massimiliano Allegri ini harus khawatir dengan kekuatan Valencia.

Menurut Prandelli, ketika bermain di kandang sendiri, Valencia seperti dapat tambahan motivasi berlipat. Penyebabnya adalah para fans yang habis-habisan dalam mendukung para pemain Los Che tersebut.

"Stadion Mestalla selalu seperti berisi sekumpulan orang agresif, sorakan para fans membuat para pemain yang mendengarnya terbakar," ungkap Prandelli.

"Ujian yang sangat sulit menanti Juventus dan bukan karena atmosfer itu saja. Saya pikir saat Valencia bermain di kandang, mereka akan jadi tim paling berbahaya untuk Juventus di babak grup, termasuk Manchester United," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Favorit

Kendati demikian, Prandelli mengakui Juventus salah satu tim yang difavoritkan merebut gelar Liga Champions musim ini. Dia percaya kualitas I Bianconeri terus meningkat setiap musim.

"Juventus salah satu di antara lima besar favorit juara Liga Champions bersama Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Paris Saint-Germain," terang eks pelatih Fiorentina ini.

 

3 dari 3 halaman

Lebhi dari Biasa

"Ketika Anda memulai Liga Champions dengan target memenangkan Liga Champions, ekspektasi jelas selalu lebih tinggi. Para pemain harus memberikan sesuatu yang lebih dari biasanya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.