Sukses

Matuidi: Cristiano Ronaldo Seperti Monster

Meski belum mencetak gol, Cristiano Ronaldo terus mendapatkan pembelaan dari para pemain Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Blaise Matuidi, memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Dalam hal bekerja, dia menyebut bintang asal Portugal itu layaknya seorang monster. Dia punya etos kerja yang tinggi dibandingkan pemain lain.

Performa Cristiano Ronaldo bersama Juventus kini sedang dalam sorotan. Dia belum mampu mencetak gol perdananya di Liga Serie A Italia. Padahal, pemain yang diboyong dari Real Madrid itu selalu bermain penuh pada tiga laga yang sudah dimainkan Juve.

Ronaldo yang selama ini dengan begitu mudah membobol gawang lawan, tidak mampu berbuat banyak di laga melawan Chiveo, Lazio, dan Parma. Belum ada gol yang di jaringkan di gawang lawan.

Meski belum mendapatkan gol debutnya, aksi Cristiano Ronaldo terus mendapatkan pembelaan dari para pemain Juve. Salah satunya dari Matuidi yang menyebut Ronaldo sebagai monster.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Lebih Cepat, Pulang Terakhir

Matuidi yakin tidak ada yang salah dengan performa Ronaldo. Sebab, pemain 33 tahun itu sudah bekerja keras. Ronaldo jadi orang pertama yang datang di latihan dan pulang paling akhir. Dia seperti seorang monster.

"Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan tentu menyenangkan bisa bermain dengannya," kata Matuidi.

"Di tempat latihan, dia seperti monster. Dia datang lebih cepat dan dia pulang paling akhir. Ronaldo bekerja, dia bekerja. Saya belum pernah melihat yang seperti itu dan saya mengerti mengapa dia menangkan lima Ballon d'Or," sambung mantan pemain PSG itu.

3 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

Tidak hanya soal latihan, Matuidi juga memuji Ronaldo sebagai pribadi yang baik. Ini berkaca pada pemberian ucapan selamat dari Ronaldo usai Matuidi sukses membawa Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu.

"Apakah dia mengucapkan selamat pada saya? Tentu saja. Itu yang dia ucapkan pertama kali ketika berjumpa dengan saya. Ronaldo mengucapnya dalam bahasa Prancis," ungkap Matuidi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.