Sukses

Ingin Saingi City, Jones Tuntut MU Konsisten

City unggul cukup telak, yakni 19 poin atas MU di posisi kedua musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, menuntut timnya untuk konsisten. Itu satu-satunya cara Setan Merah bisa bersaing dengan Manchester City di papan atas.

City merebut gelar musim lalu dengan catatan 100 poin. The Citizens juga mengoleksi lebih banyak kemenangan dan mencetak lebih banyak gol daripada juara sebelumnya di era Premier League.

City unggul cukup telak, yakni 19 poin atas MU di posisi kedua. Agar hal itu tak terulang lagi, Jones minta timnya fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

“Paling sulit adalah memenangkan kompetisi di Inggris. Tingkat kebugaran dan kemampuan para pemain meningkat," kata Jones seperti dilansir Soccerway.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetitif

Bek Manchester United (MU), Phil Jones. (AFP/Paul Ellis)

“Aku ingat ketika bergabung di tahun 2011, Liga Inggris telah berkembang pesat sejak itu, permainan yang kami mainkan sangat cepat saat ini. Anda harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan itu, tetapi sangat bagus untuk menjadi bagian darinya."

"Enam tim teratas terlihat sangat bagus dan akan sangat kompetitif, sehingga akan menjadi sulit bagi kami musim ini. Tapi aku pikir kami hanya perlu fokus dari satu laga ke laga berikutnya dan melihat ke mana itu membawa kami," Jones menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Brighton

MU sendiri membuka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City. Pada laga berikutnya, Setan Merah bakal tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU