Sukses

Cegah Gabung Inter Milan, Real Madrid Naikkan Gaji Modric

Real Madrid memperlakukan Modric berbeda dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berusaha segala cara agar Luka Modric tidak hengkang. Seperti dilansir Marca, Madrid berencana untuk menaikkan gajinya per musim.

Ini dikabarkan bakal terjadi dalam waktu dekat. Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah siap untuk menyodorkannya kontrak baru dengan gaji baru.

Real Madrid menjanjikan kenaikan cukup signifikan dari gaji yang sekarang diterima Modric. Kabarnya, gelandang asal Kroasia ini sekarang 8 juta euro per musim.

Ini merupakan cara Perez untuk mempertahankan pemainnya. Presiden Real Madrid itu sebelumnya memastikan tak akan melepas Modric kecuali klausul pelepasannya senilai 750 juta euro dibayar.

Sempat beredar rumor, Real Madrid akan melakukan hal yang sama seperti saat menurunkan klausul pelepasan Cristiano Ronaldo dari 1 milyar euro menjadi 100 juta euro. Namun Modric rupanya mendapatkan perlakuan berbeda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Ngotot

Meski begitu, Inter Milan cukup ngotot untuk mengejar Modric. Mereka sudah memantau kemungkinan memboyong Modric sejak Piala Dunia.

Keinginan Inter Milan bertambah besar saat Ronaldo memastikan pindah ke Juventus. Inilah yang memancing isu Modric ingin ke Inter Milan berkembang.

"Modric tak akan tinggalkan klub ini satu euro kurang dari 750 juta euro nilai klausul pelepasannya," kata Perez.

3 dari 3 halaman

Semprot Agen

Madrid pun sangat marah dengan ulah dua agen Modric yaitu Vlado Lemic dan Predrag Mijatovic. Utamanya, Mijatovic yang punya kedekatan dengan Madrid.

Real Madrid tak percaya Mijatovic melakukan pergerakan tersembunyi yang tak terpantu oleh mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.