Sukses

Lopetegui Puas dengan Penampilan Real Madrid

Pelatih anyar Real Madrid Julen Lopetegui juga bicara soal transfer Thibaut Courtois.

Liputan6.com, New Jersey - Real Madrid mengakhiri tur pramusim Amerika Serikat dengan kemenangan. Rabu (8/8/2018), di MetLife Stadium, New Jersey, Los Blancos menaklukkan AS Roma dengan skor 2-1.

Kedua gol kemenangan Real Madrid masing-masing dicetak Marco Asensio dan Gareth Bale. Penampilan klub raksasa Spanyol itu dinilai cukup menjanjikan setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Pelatih anyar Real Madrid Julen Lopetegui merasa permainan timnya lebih kolektif dan tak hanya mengandalkan satu pemain saja. Dia juga memuji permainan Gareth Bale yang berperan penting.

Usai laga tersebut, Lopetegui kembali dicecar pertanyaan soal gosip transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid. Saat ini, penjaga berdarah Belgia itu kabarnya sudah siap hengkang ke Santiago Bernabeu setelah dua hari mangkir latihan bersama Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Komentar

Meski demikian, Lopetegui tak mau banyak berkomentar. Ia memahami kepentingan pertanyaan tersebut. Tetapi baginya saat ini kiper Madrid adalah Keylor Navas dan dia percaya penuh padanya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tak akan berkomentar soal pemain yang bukan milik Real Madrid. Keylor (Navas) adalah kiper kami dan tak ada kiper lain yang bisa saya bicarakan selain Keylor, Kiko, Lunin, dan Luca," tegas Lopetegui di laman resmi realmadrid.

"Saya mengerti pekerjaan anda (jurnalis), tetapi itu berbeda dari pekerjaan saya, Anda membangun jembatan sebelum ada sungai."

3 dari 3 halaman

Puji Navas

Lopetegui juga menyampaikan pujiannya untuk Keylor Navas. Dia percaya kiper berdarah Kosta Rika itu adalah sosok yang fenomenal. Saat ini kiper utama Madrid masih Navas dan seluruh bagian Madrid memercayainya.

"Keylor fenomenal, dia mendapat kepercayaan penuh dari kami dan dia adalah kiper yang luar biasa. Dia bahagia menjadi milik Real Madrid dan kami puas memilikinya," tutup Lopetegui.

Siapa pun kiper Madrid nanti, Coutois atau Navas, jawabannya akan ditemukan dalam dua hari ke depan. Kini Courtois sedang berada di Spanyol menikmati liburan. Sementara Chelsea kabarnya berburu kiper baru sebelum jeda transfer Liga Inggris ditutup pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.