Sukses

AC Milan Serius Datangkan Higuain

Tim-tim serie A, termasuk AC Milan, berlomba-lomba mendatangkan penyerang baru.

Liputan6.com, Milan - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid pada musim 2018/2019, setidaknya telah mengubah peta persaingan lini depan di Italia. Sejumlah klub papan atas di Negeri Pizza pun berlomba-lomba untuk mendaratkan penyerang baru, termasuk AC Milan. 

Rossoneri dikabarkan kian serius membajak Gonzalo Higuain ke San Siro. Rumor ini mencuat setelah Leonardo de Araujo bakal menjabat sebagai Direktur Olahraga AC Milan.

Leonardo masuk ke manajemen klub setelah Elliot Management mengambil alih kepemilikan AC Milan, dan nantinya bakal menggantikan posisi Massimo Mirabelli. Mendengar kabar tersebut, Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, memberikan selamat kepada mantan pemain timnas Brasil tersebut melalui sambungan telepon.

Seperti dikutip dari Sport, Senin (23/7/2018), setelah mengucapkan selamat kepada Leonardo topik pembicaraan langsung beralih ke Higuain. Pasalnya, pelatih Milan, Gennaro Gattuso diketahui membutuhkan amunisi baru setelah gagal mendatangkan Karim Benzema.

Mungkin itu baru pembicaraan awal dan belum ada tawaran yang telah diajukan Milan. Tapi di sisi lain, sebelum mendatangkan Higuain, Milan wajib menjual pemain untuk diinvestasikan kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikola Kalinic Jadi Tumbal

Nikola Kalinic disebut-sebut bakal dilego ke Atletico Madrid. Tim polesan Diego Simeone dalam beberapa kesempatan berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan penyerang Kroasia tersebut.

Kalinic nantinya akan menggantikan peran Kevin Gameiro yang pindah ke Valencia. Kalinic dianggap memiliki tipe permainan yang berbeda dan dia bisa menjadi pendamping Diego Costa di lini depan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.