Sukses

Dikabarkan Pindah ke AC Milan, Benzema: Itu Bohong!

Benzema dikabarkan sudah menandatangani kontrak tiga musim dengan AC Milan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menanggapi kabar yang menyatakan dirinya bakal bergabung dengan AC Milan. Lewat media sosial, Benzema dia menyebut berita itu merupakan kebohongan.

Kabar transfer Benzema ke AC Milan pertama kali dihembuskan Gianluca Di Marzio.

Jurnalis Sky Sports itu mengatakan Benzema berlabuh di San Siro dengan gaji sembilan juta euro per musim dalam kontrak berdurasi tiga tahun.

"Sungguh, kebohongan terus berlanjut. Pembohong. Hentikan sekarang juga," tulis Benzema melalui akun Instagram.

Dalam laporan Di Marzio, petinggi AC Milan yang terdiri dari Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan pelatih Gennaro Gattuso bersua perwakilan Benzema yang bernama Ludovic Fattizzo. Pertemuan itu diyakini terjadi di Milanello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Berbeda

Meski Benzema membantah, Fattizzo membenarkan kabar Di Marzio yang menyebut dirinya bertemu Mirabelli dan Gattuso untuk membahas rencana transfer. Namun, dia enggan merinci poin-poin pertemuan tersebut.

"Saya bisa katakan bahwa pertemuan tersebut benar adanya. Tetapi saya tidak bisa bicara lebih jauh soal itu," kata Fattizzo dikutip Football Italia

3 dari 3 halaman

Reaksi Agen

Sementara itu, agen Benzema yakni Karim Djaziri masih tenang-tenang saja. Bahkan, sang agen hanya membuat emoji tertawa saat menanggapi kabar kepindahan Benzema di media sosial. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.