Sukses

Pelatih Denmark Dukung Rencana Chelsea Gaet Schmeichel

Chelsea sedang berburu kiper baru.

Liputan6.com, London - Age Hareide mendukung rencana Chelsea merekrut Kasper Schmeichel. Pelatih timnas Denmark itu menilai Schmeichel layak menjadi kiper di klub besar.

Beberapa hari terakhir Chelsea memang getol berburu kiper baru. Mereka tengah mencari pengganti Thibaut Courtois yang kabarnya akan segera angkat kaki ke Real Madrid.

Sejauh ini ada beberapa kiper top yang dihubungkan dengan The Blues. Salah satunya adalah kiper Timnas Denmark dan Leicester City, Kasper Schmeichel.

Hareide sendiri menilai bahwa Chelsea memang tepat mengejar tanda tangan putra Peter Schmeichel tersebut. "Saat ini dia [Schmeichel] adalah tiga besar kiper terbaik di dunia," ujar Haraide kepada harian Denmark BT.

"Kasper mungkin menjadi kiper terbaik di Piala Dunia. Ia bahkan sudah menunjukkan itu sebelumnya."

"Ia menunjukkan kualitasnya saat Leicester memenangkan Premier League. Pada saat itu ia membuktikan bahwa ia adalah kiper top, jadi saya bisa bilang bahwa Kasper berada di tiga besar kiper terbaik dunia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Berkembang

Pelatih Denmark itu juga menilai bahwa Schmeichel belum mencapai potensi terbaiknya dan ia bisa benar-benar menjadi kiper terbaik dunia.

"Sikap Kasper semakin membaik dari hari ke hari. Itulah mengapa dia selalu berkembang menjadi kiper yang lebih baik."

"Saya pikir dia masih bisa lebih baik lagi. Dia juga semakin kaya akan pengalaman dan dia adalah sosok pekerja keras." tandasnya.

Chelsea sendiri kabarnya tidak perlu keluar uang yang mahal untuk mendatangkan Schmeichel. Kontraknya di Leicester City akan habis pada tahun 2021 mendatang, di mana nilai transfernya diperkirakan berada di angka 20 juta pounds.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.