Sukses

Kiper City Calon Kuat Pengganti Courtois di Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terancam kehilangan kiper andalannya Thibaut Courtois di musim panas ini. Pria asal Belgia itu santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Courtois dalam sepekan terakhir terus saja dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan kabarnya Courtois dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal. 

Real Madrid tinggal bernegosiasi dengan Chelsea. Cukup sulit bagi Chelsea mempertahankan Courtois. Sebab kontrak Courtois akan habis tahun depan.

Jika Courtois sampai lepas, Chelsea sudah memiliki calon penggantinya. Menurut laporan The Sun, Chelsea mungkin akan merekrut kiper buangan Manchester City Joe Hart.

Para petinggi Chelsea sangat menyukai Hart. Mereka yakin pemain 31 tahun itu akan bisa menemukan kembali sentuhan emasnya di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Terpuruk

Namun rencana pembelian Hart ini akan membuat kesal fans Chelsea. Hart sedang menurun drastis performanya. Hart dalam dua musim terakhir terbuang dari City.

Musim lalu City meminjamkan Hart ke West Ham United. Sayangnya selama di West Ham, Hart jarang bermain. Hart bahkan tak dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Joe Hart adalah seorang kiper asal Inggris
    Joe Hart adalah seorang kiper asal Inggris
    Joe Hart
Loading
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid Tertarik kepada Olivier Giroud
Artikel Selanjutnya
Keita Optimistis Liverpool Bisa Bersaing dalam Perebutan Titel Juara EPL