Sukses

Ismed Tuntut Persija Bangkit di Kandang Mitra Kukar

Anjloknya performa Persija membuat mereka terlempar dari papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah empat pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persija Jakarta paceklik kemenangan. Teranyar, Macan Kemayoran, julukan Persija, kalah 0-2 dari Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Anjloknya performa Persija membuat mereka terlempar dari papan atas. Saat ini, Macan Kemayoran berada di peringkat kesepuluh di papan klasemen kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar itu dengan raihan 22 poin.

Melihat hal tersebut, kapten Persija, Ismed Sofyan bertekad membawa timnya bangkit dari keterpurukan. Ismed tak mau Macan Kemayoran tercecer di papan tengah.

"Kami sangat terpukul dengan hasil dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," kata Ismed dalam situs resmi Persija.

Dalam pertandingan selanjutnya, Persija akan menghadapi Mitra Kukar. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Melawan Mitra Kukar

Bek sayap kelahiran Aceh itu juga meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan dari Bali United. Persija harus bergegas menyiapkan diri melawan Mitra Kukar.

"Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus ambil poin," kata Ismed.

Pertandingan kontra Mitra Kukar menjadi laga terakhir Persija pada putaran pertama Liga 1 2018.

 

3 dari 3 halaman

Catatan Bagus Persija

Menghadapi Mitra Kukar, Macan Kemayoran memiliki tren bagus. Dalam dua pertemuan terakhir, Persija selalu mencatatkan kemenangan.

Terakhir, Macan Kemayoran menang 3-1 atas Mitra Kukar pada ajang Piala Presiden, 4 Agustus 2018.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.