Sukses

Lupakan Kekalahan dari Bali United, Persija Fokus Hadapi Mitra Kukar

Akhir pekan ini, Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta telah melupakan kekalahan dari Bali United, dua gol tanpa balas, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018), dalam lanjutan Liga 1.

Kekalahan tersebut membuat posisi Macan Kemayoran, julukan Persija, melorot ke urutan sepuluh dengan raihan 22 poin. Persija juga belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra meminta anak asuhnya melupakan kekalahan tersebut. Dia ingin anak asuhnya fokus menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (21/7/2018).

"Kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami sudah melakukan evaluasi dan bakal berusaha keras untuk mengamankan poin di pertandingan melawan Mitra Kukar," kata Teco.

Pertandingan kontra Mitra Kukar menjadi laga terakhir Persija pada putaran pertama Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan di Jakarta

Teco juga menyebut Persija hanya memiliki satu hari untuk menggelar latihan untuk melawan Mitra Kukar sebelum bertolak ke Tenggarong pada Kamis (19/7/2018). Latihan digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu kemarin.

"Kami sudah kembali latihan setelah tiba di Jakarta dini hari tadi. Tim ini dibagi menjadi dua kelompok, mereka yang bermain di laga kontra Bali United melakukan recovery, dan pemain yang lain menjalani latihan taktik," ujar pelatih asal Brasil tersebut. 

3 dari 3 halaman

Catatan Bagus Persija

Menghadapi Mitra Kukar, Macan Kemayoran memiliki tren bagus. Dalam dua pertemuan terakhir, Persija selalu mencatatkan kemenangan.

Terakhir, Macan Kemayoran menang 3-1 atas Mitra Kukar pada ajang Piala Presiden, 4 Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.