Sukses

Mourinho Tidak Tahu Siapa Lagi Pemain yang Akan Dibeli MU

MU sudah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2018.

Liputan6.com, Manchester - Usai merekrut tiga pemain baru, pergerakan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2018 nampak lebih tenang. Bahkan, manajer MU Jose Mourinho mengakui dirinya tidak tahu siapa lagi pemain yang akan didatangkan klubnya.

Sejauh ini, MU sudah menghabiskan dana 75 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk mendatangkan tiga pemain. Merekaadalah gelandang asal Brasil Fred bintang muda Portugal Diogo Dalot, dan eks kiper Stoke City Lee Grant.

Rumor-rumor yang mengaitkan MU dengan beberapa pemain lainnya pun cenderung sepi belakangan ini. Malah sebaliknya, isu kepindahan pemain, seperti Matteo Darmian dan Paul Pogba justru lebih banyak berseliweran.

Mourinho juga kebingungan saat ditanyai masalah pergerakan transfer MU. "Saya tidak tahu. Saya tak akan berbohong kepada Anda," ujar Mourinho seperti dikutip dari talkSPORT.

"Saya tidak akan mengatakan seseorang akan datang, atau tidak ada lagi yang akan datang," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Grant

Mourinho mengungkapkan alasan mendatangkan Lee Grant yang sudah cukup berumur. Padahal, MU masih punya sosok kiper muda di dalam diri Joel Pereira.

"Kami membeli Lee Grant karena kami memiliki kiper muda fantastis (Joel Pereira) yang butuh waktu bermain. Joel adalah kiper Manchester United, tapi dua tahun tanpa sepakbola, dia harus bermain," ucapnya.

"Dan untuk melindungi posisinya, kami punya Lee dengan pengalaman di level Championship dan Stoke City di Premier League. Jadi dia siap mengisi posisi itu. Joel di sini bersama kami. Bermain bagus untuknya, tapi setelahnya dia akan dipinjamkan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

ICC

Manchester United turut berpartisipasi dalam ajang pra-musim International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat. Laga perdana MU digelar pada Kamis (26/7/2018) mendatang dengan AC Milan sebagai lawannya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net