Sukses

Bintang Baru Arema Akan Profesional Saat Jumpa Persib

Konate berkibar saat memperkuat Persib dan saat ini ia memperkuat Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Makan Konate telah resmi jadi pemain Arema FC. Dia datang dari Sriwijaya FC bersama Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony pada bursa transfer periode kedua .

Konate pun sudah diperkenalkan ke Aremania saat jeda pertandingan Arema melawan PS Tira, Minggu kemarin.

Dalam pengakuannya, Makan Konate senang bisa bergabung dengan Arema. Apalagi sejak dulu, pemain berusia 26 tahun ini suka dengan Arema.

“Saya senang sekali gabung Arema, sebelum gabung Arema saya sudah suka sekali sama Arema. Saya sudah lihat Arema main, mereka tim besar,” ucapnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun berjanji akan langsung fokus membela Arema dan berharap mampu membawa Arema lebih bagus terutama pada posisi klasemen.

“Saat ini saya fokus di Arema agar bisa lebih bagus dari kemarin. Saya ingin bantu tim untuk hasil lebih maksimal,” tandas Konate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkibar bersama Persib

Menariknya, nama Konate berkibar saat memperkuat Persib Bandung dan saat ini ia memperkuat Arema FC yang notabene adalah salah satu rival dari Persib. Tapi Konate berjanji ia akan berperilaku professional.

“Saya pemain professional, hari ini bisa di tim Arema atau besok bisa di lainnya. Tapi saya tidak ada masalah dengan Persib, saya keluar dari Bandung juga baik baik,” tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Diharapkan Kontribusinya

Kehadiran Konate diharapkan mampu menghadirkan sisi kreativitas lini tengah. Apalagi dia saat ini tercatat sebagai pemain dengan assist terbanyak di Liga 1.

Tak hanya Konate, tentu saja. Kubu Arema juga berharap dua pemain baru lainnya, Hamka dan Alfin bisa memberikan kontribusi bagus bagi Singo Edan.

Source: Ongisnade.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.