Sukses

Arema Bawa Kiper Serbia Lawan Barito

Dibawanya Srdjan Ostojic ke laga tandang lawan Barito memunculkan sinyal Arema akan mengontrak kiper asal Serbia itu.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan melakoni laga tandang berat pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Tim Singo Edan bakal menghadapi pemimpin klasemen sementara, Barito Putera.

Pada lawatan ke Banjarmasin ini, Arema membawa 19 pemain. Menariknya ada satu nama, yakni Srdjan Ostojic. Padahal kiper asing asal Serbia ini masih berstatus seleksi.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo membenarkan Ostojic belum dikontrak. Pasalnya, hingga kini tim pelatih belum juga memberikan rekomendasi. Namun sebagai proses adaptasi, ia juga dibawa ke Banjarmasin.

"Ini adalah keinginan pelatih, dia ingin Ostojic tahu bagaimana saat Arema melakoni laga away," ucapnya di Malang, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal Direkrut

Dibawanya pemain yang akrab disapa Oky ini memunculkan sinyal kuat bahwa Arema akan segera merekrutnya. Namun, tim pelatih dan manajemen nampaknya sepakat tak akan mengumumkan pemain baru hingga putaran pertama selesai.

Untuk diketahui, Srdjan Ostojic sudah dua pekan berlatih bersama Arema. Berstatus sebagai pemain seleksi, namun hingga sekarang mantan pemain FK Zemun ini belum juga mendapat rekomendasi.

Sumber: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.