Sukses

Arema Belum Putuskan Nasib Kiper Serbia

Pelatih Arema Milan Petrovic masih butuh waktu untuk melihat kemampuan kiper asal Serbia Srdjan Ostojic.

Liputan6.com, Malang - Sudah sepekan Srdjan Ostojic menjalani seleksi di Arema FC. Namun, hingga kini nasib penjaga gawang asal Serbia itu belum diputuskan oleh pelatih Milan Petrovic, apakah dikontrak atau tidak.

Milan secara gamblang mengaku belum bisa memutuskan nasib pemain yang pernah juara Piala Super Belarusia tersebut di Arema. Dia masih butuh waktu lebih lama untuk melihat kemampuan eks pemain Zemun tersebut.

Pelatih berpaspor Slovenia ini mengatakan masih fokus mempersiapkan skuat Arema untuk menghadapi Persela Lamongan di ajang Liga 1 2018 pada akhir pekan ini. Karena itu, ia belum bisa fokus mengamati kemampuan Ostojic.

"Sekarang fokus kami masih untuk bermain di empat laga ke depan. Jadi saat ini dia juga masih perlu waktu untuk adaptasi, terutama dengan atmosfer pertandingan," ucap Milan di Malang, Rabu (4/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Asal Rekrut

Milan menambahkan dirinya tidak mau salah soal perekrutan pemain. Apalagi, yang diseleksi adalah pemain di posisi penjaga gawang.

Karena itu, ia berharap pemain yang sedang menjalani seleksi mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Soal kemampuan dia, kami tertarik. Tapi, kami juga perlu waktu lebih lama untuk melihat kemampuannya," tandas Milan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema di Liga 1, Juli 2018

Arema FC vs Persela Lamongan, 7 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Barito Putra vs Arema FC, 11 Juli 2018, Stadion 17 Mei

Arema FC vs PS TIRA, 15 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Sriwijaya FC vs Arema FC, 21 Juli 2018, Stadion Gelora Jakabaring

Mitra Kukar vs Arema FC, 27 Juli 2018, Stadion Aji Imbut

Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.