Sukses

Lenglet Ajak Gelandang PSG Gabung Barcelona

Lenglet (23) telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona,

Liputan6.com, Jakarta - Bek anyar Barcelona, Clement Lenglet, mengaku ingin melihat sahabatnya yang bermain di Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, untuk ikut merapat ke Camp Nou.

Lenglet (23) telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona, setelah klub itu mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 35,9 juta euro (sekitar Rp 602 miliar) dari Sevilla.

Sementara itu, Rabiot, yang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya, gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Blaugrana. Lenglet pun ingin kompatriotnya mengikuti jejak mendarat di Camp Nou.

Di mata Lenglet, Rabiot adalah pemain dengan potensi besar yang pantas merapat ke Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lenglet

(AP/Miguel Morenatti)

"Tentu saja aku ingin Rabiot datang," kata Lenglet seperti dilansir Soccerway.

"Dia pemain yang sangat bagus dan Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik di dunia, dan pemain muda ambisius selalu ingin tumbuh dan memenangkan gelar. Aku akan senang bermain dengannya. Aku mengenalnya dengan baik dan dia adalah temanku," Lenglet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Rabiot

Rabiot sendiri musim lalu membela PSG dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.