Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Timnas Indonesia U-19 Dipuji Rival

Timnas Indonesia U-19 tengah berjuang di Piala AFF U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19. Jelang laga tersebut, pelatih Malaysia Bojan Holdak menyanjung pengaruh Indra Sjafri.

Kedua tim bertarung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Menurut Holdak, Timnas Indonesia U-19 memiliki karakter menyerang kuat karena pengaruh sang nakhoda. Dia pun menyebut laga nanti bakal berjalan sulit bagi anak asuhnya.

Komentar Holdak menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. Semifinal Piala AFF U-19: Pelatih Malaysia Puji Indra Sjafri

Timnas Indonesia U-19 bertemu timnas pada Semifinal Piala AFF U-19 yang disiarkan live dan ekslusif di Indosiar, Kamis (12/7/2018). Indonesia U-19 jelas bukan lawan asing bagi Malaysia U-19.

Pelatih Malaysia U-19, Bojan Holdak pun sudah mengenal karakter permainan Timnas Indonesia U-19 di bawah Indra Sjafri. Menurut Holdak, Indra membuat timnas Indonesia bermain menyerang.

"Indra punya filosofi menyerang, dikombinasikan dukungan luar biasa suporter tuan rumah, membuat Indonesia sangat kuat," kata Holdak di situs Asean Football. Selengkapnya klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Cristiano Ronaldo ke Juventus, Chelsea Ikut Bantu Biayai?

Spekulasi merapatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya jadi kenyataan. Per Selasa (10/7/2018), kepindahan mesin gol Real Madrid itu telah dikonfirmasi. Nilai transfernya mencapai 105 juta euro.

Proses kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terbilang cepat. Pasalnya, rumor tersebut baru muncul dalam dua pekan terakhir. Dan rumor itu justru jadi kenyataan. Kabarnya, gaji yang akan diterima Ronaldo di Juve mencapai 30 juta euro per tahun.

Angka tersebut terbilang fantastis mengingat klub-klub Eropa kini tengah dalam masa krisis. Apalagi, ada kebijakan Financial Fair Play (FFP) yang kerap jadi penghalang bagi klub untuk merogoh kocek terlalu besar dalam transfer pemain. Selengkapnya klik di sini.

 

3. Jose Mourinho Ingin Boyong 3 Pemain Serie A ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta manajemen klub untuk memboyong tiga pemain yang berkarier di Serie A. Ketiganya adalah Sergej Milinkovic-Savic, Leonardo Bonucci, dan Alessio Romagnoli.

Lini pertahanan menjadi perhatian utama Jose Mourinho di Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut diharuskan meraih gelar Premier League pada musim 2018-19.

Phil Jones dan Chris Smalling menjadi andalan Jose Mourinho jelang musim berakhir. Hal tersebut dikarenakan Victor Lindelof tidak bisa memenuhi ekspektasi dan Eric Bailly terlibat perselisihan dengan Mourinho. Selengkapnya klik di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Sebelum ke Juventus, MU Tolak Pulangkan Cristiano Ronaldo

5. Ronaldo Pindah ke Turin, Juventus Kini Tunggu Messi

6. HEADLINE: Indonesia Memburu Final Piala AFF U-19 2018

7. Toko Online Juventus Kewalahan Gara-Gara Cristiano Ronaldo

8. Giggs: Cristiano Ronaldo Gabung Juventus karena Messi

9. Penampilan Bek Swedia di Piala Dunia Bikin Manajer MU Berubah Pikiran

10. Singkirkan Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final Piala Dunia 2018

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.