Sukses

Jose Mourinho Ingin Boyong 3 Pemain Serie A ke MU

Jose Mourinho ingin memperkuat lini pertahanan Manchester United.

London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta manajemen klub untuk memboyong tiga pemain yang berkarier di Serie A. Ketiganya adalah Sergej Milinkovic-Savic, Leonardo Bonucci, dan Alessio Romagnoli.

Lini pertahanan menjadi perhatian utama Jose Mourinho di Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut diharuskan meraih gelar Premier League pada musim 2018-19.

Phil Jones dan Chris Smalling menjadi andalan Jose Mourinho jelang musim berakhir. Hal tersebut dikarenakan Victor Lindelof tidak bisa memenuhi ekspektasi dan Eric Bailly terlibat perselisihan dengan Mourinho.

Sergej Milinkovic-Savic sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Lazio enggan melepas gelandang andalannya tersebut.

Sementara itu, peluang Manchester United untuk memboyong Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli cukup besar. Hal tersebut dikarenakan kondisi AC Milan yang kurang stabil akibat masalah kepemilikan.

AC Milan bisa dipaksa untuk melepas pemain bintangnya untuk menyelesaikan masalah finansial klub. Kedua bek Italia tersebut dianggap bisa menambah soliditas lini pertahanan Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.