Sukses

Pelatih Arema: Kita Menang Beruntung

Liputan6.com, Malang - Arema FC meraih poin penuh usai menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Tim Singo Edan menang 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

Gol kemenangan Arema dicetak Dedi Setiawan. Gol ini dinilai berbau keberuntungan. Ketika Arif Satria ingin membuang bola, si kulit bundar mengenai kaki Dedik dan bergulir masuk ke gawang Persela.

Pelatih Arema Milan Petrovic mengakui gol itu merupakan gol keberuntungan. Namun, ia menilai secara permainan pasukannya bermain lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya.

"Ketika Anda melihat kita punya laga yang juga berakhir 1-0, tapi kita tidak bermain bagus. Tiga laga terakhir, kami main bagus hanya di lini pertahanan, 15 menit terakhir kalah secara permainan, hari ini kami lebih baik," kata Milan usai pertandingan.

"Oke kita memang beruntung. Tapi saya senang setelah sebulan tak bermain, ini langkah pertama untuk memperbaiki klasemen. Pelan pelan kita akan naik lagi," imbuh pelatih asal Slovenia itu.

2 dari 3 halaman

Zona Degradasi

Dengan kemenangan ini, Arema meninggalkan zona degradasi. Singo Edan kini berada di peringkat 11 dengan 18 poin hasil dari 14 pertandingan.

Sementara itu, puncak klasemen sementara ditempati Barito Putera. Skuat racikan Jacksen F Tiago itu telah mengoleksi 26 poin hasil dari delapan kali menang, dua imbang, dan empat kalah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema

Barito Putra vs Arema FC, 11 Juli 2018, Stadion 17 Mei

Arema FC vs PS TIRA, 15 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Sriwijaya FC vs Arema FC, 21 Juli 2018, Stadion Gelora Jakabaring

Mitra Kukar vs Arema FC, 27 Juli 2018, Stadion Aji Imbut

Sumber: Ongisnade.co.id

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading