Sukses

Main di Kandang, Milan: Arema Harus Menang

Liputan6.com, Malang Arema akan kembali mengarungi ketatnya kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak setelah libur sebulan karena hari raya Idulfitri. Lawannya pun tidak mudah, Persela Lamongan, yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih Arema Milan Petrovic mengakui laga ini tak akan dilalui dengan mudah karena kondisi fisik pemainnya sempat menurun usai liburan. "Setelah libur memang ada masalah dengan kondisi fisik. Tapi setelah TC, kita bagus, kemudian pada satu pertandingan ujicoba dan kondisi bagus," ucapnya di Malang.

Namun, diakui Milan kondisi pertandingan ujicoba dengan kompetisi akan berbeda. Pelatih berpaspor Slovenia ini menganggap sebuah tim butuh satu pertandingan untuk kemudian mampu tampil konsisten di laga-laga selanjutnya.

"Tapi, saya puas dengan kondisi pemain sekarang," kata Arema soal kondisi skuat Arema.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Milan mengkakui Persela adalam tim bagus. Tapi, pelatih berusia 57 tahun ini menegaskan Singo Edan wajib menang. Apalagi, bermain di kandang sendiri.

"Persela tim bagus, tim lain di kompetisi ini juga bagus karena setiap tim mampu memenangkan pertandingan di liga. Kita harus persiapkan diri dengan baik. Yang jelas ini kandang kita dan kita harus menang," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema di Liga 1, Juli 2018

Arema FC vs Persela Lamongan, 7 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Barito Putra vs Arema FC, 11 Juli 2018, Stadion 17 Mei

Arema FC vs PS TIRA, 15 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Sriwijaya FC vs Arema FC, 21 Juli 2018, Stadion Gelora Jakabaring

Mitra Kukar vs Arema FC, 27 Juli 2018, Stadion Aji Imbut

Sumber: Ongisnade.co.id

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading