Sukses

Chelsea Jadikan Gelandang Inter Milan Buruan Utama

Chelsea akan segera mengumumkan penunjukkan Sarri.

Liputan6.com, Jakarta - Kemungkinan datangnya Maurizio Sarri membuat Chelsea memburu beberapa pemain dari Liga Italia. Setelah bek Juventus Daniele Rugani, The Blues kini dikaitkan dengan gelandang Inter Milan Matias Vecino. 

Pemain asal Uruguay itu diklaim Mediaset menjadi buruan utama Chelsea di bursa transfer musim panas 2018. Chelsea akan mengajukan penawaran kepada Inter begitu Sarri resmi jadi manajer baru.

Sarri sangat membutuhkan kehadiran Vecino di lini tengah. Chelsea mengincar Vecino karena Tiemoue Bakayoko tampil mengecewakan pada musim perdananya.

Chelsea memang hampir pasti akan memakai jasa Sarri. Kabarnya The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli seputar uang kompensasi senilai lima juta euro.

Vecino sendiri sedang sibuk memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Vecino mampu membawa Uruguay lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asisten Sarri

Sarri baru akan diperkenalkan sebagai manajer Chelsea jika klub milik Roman Abramovich itu sudah bisa memecat Antonio Conte. The Blues masih membahas besaran pesangon untuk Conte.

Tak hanya Vecino, Chelsea akan memanjakan Sarri dengan membawa mantan asistennya Giovanni Martusciello. Saat ini Martusciello bekerja di Inter Milan mendampingi Luciano Spalletti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.