Sukses

Libur MotoGP, Andrea Dovizioso Jajal Motor Honda

Andrea Dovizioso melakukan latihan motocross dengan menggunakan motor Honda.

Forli - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menghabiskan masa liburan MotoGP 2018 dengan berlatih motocross. Uniknya, Dovizioso menggunakan motor Honda pada latihan tersebut.

MotoGP Catalunya dengan Belanda berjarak dua pekan. Situasi tersebut membuat Dovizioso memiliki waktu untuk melakukan kegiatan lain.

Dovizioso memilih latihan motocross di dekat kota asalnya, Forli, Italia. Dovizioso mengenakan nomor 04 yang biasa dikenakannya pada motor tersebut.

 

A post shared by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on

Akan tetapi, Dovizioso mengalami kecelakaan ringan pada latihan tersebut. Motor pembalap berusia 32 tahun tersebut masuk ke lubang berlumpur.

Beruntung Dovizioso tidak mengalami cedera akibat kecelakaan tersebut. Namun, Dovizioso sempat terendam di tempat berlumpur itu sampai setengah badan.

Sebelum membalap dengan Ducati, Andrea Dovizioso memang sempat memperkuat Honda. Dovizioso membela Honda selama empat musim, bersama JiR Scot Honda dan Repsol Honda.

Sumber: Speedweek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.