Sukses

Ungkapan Rasa Simpati Luka Modric untuk Lionel Messi

Jakarta - Gelandang Kroasia, Luka Modric, sepertinya merasakan kesedihan penyerang Argentina, Lionel Messi. Modric, yang membela Real Madrid pun mengungkapkan rasa simpatinya untuk Messi yang memperkuat Barcelona, rival Real Madrid di Liga Spanyol.

Lionel Messi saat ini memang sedang dinaungi awan mendung. Pasalnya ia gagal membawa Argentina meraih kemenangan di dua partai Grup D Piala Dunia 2018.

Yang pertama saat berhadapan Dengan Islandia. Saat itu tim Tango hanya bisa main dengan skor imbang 1-1.

Yang kedua saat berhadapan dengan Kroasia, yang diperkuat Modric. Secara mengejutkan Lionel Messi dan kawan-kawan dipermalukan dengan skor telak 3-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Modric

Sebelum digelarnya Piala Dunia, Messi banyak dikritik oleh suporter Argentina sendiri. Sebab ia gagal membawa negaranya meraih trofi.

Kritikan itu tentu kian gencar menerpa pemain berusia 30 tahun tersebut menyusul dua hasil buruk itu. Usai pertandingan, Modric pun mengutarakan rasa simpatinya pada La Pulga.

"Messi adalah pemain sepakbola yang luar biasa tetapi ia tidak bisa melakukannya sendirian," kata Modric kepada TV Publica Argentina.

"Dalam sepakbola, Anda butuh bantuan (dari pemain lain)," sambung bintang Real Madrid ini.

3 dari 4 halaman

Nyaris Juara

Messi sebelumnya nyaris membawa Argentina juara dunia. Pada Piala Dunia 2014 lalu, ia membawa negaranya masuk final.

Di partai puncak itu, Argentina berhadapan dengan Jerman. Sayangnya tim Tango digilas Panser dengan skor 1-0.

Walau kalah tapi Messi sukses memenangkan Golden Ball Award. Meski demikian La Pulga kemudian justru mendapatkan kritikan bertubi-tubi dari publik sepakbola di tanah kelahirannya.

4 dari 4 halaman

Senada dari Perisic

Sementara itu rekan setim Modric yakni Ivan Perisic juga bersimpati pada Messi. Ia lantas menyebut justru rekan-rekan Messi di Argentina yang mengecewakan La Pulga.

"Messi adalah yang terbaik, sama seperti Cristiano Ronaldo, tetapi anda hanya bisa meraih sesuatu jika anda bermain sebagai tim," ujar Perisic di fourfourtwo.

"Argentina harus mengubah sesuatu jika mereka ingin maju," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini