Sukses

Mantan Pemain Persija Jalani Seleksi di Persib

Persib Bandung tengah mencari tambahan amunisi menghadapi putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain seleksi, Rafid Chadafi Lestaluhu. Sang pemain mulai mengikuti latihan bersama Supardi Cs di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, sejak Rabu (20/6/2018) dan akan mendapat pantauan selama tiga hari ke depan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut malang melintang di kancah sepakbola Tanah Air dan sempat membela beberapa tim ternama seperti Pelita Bandung Raya (kini Madura United), Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Persita Tanggerang.

Selain itu, Rafid merupakan saudara dari Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Pandi Lestaluhu (PS Tira), dan saudara kembar Abduh Lestaluhu (PS Tira).

Rafid mengaku mendapat tawaran langsung dari manajemen Persib Bandung dan diberi kesempatan untuk menunjukan kualitasnya selama beberapa hari.

"Saya sudah datang dari Senin. Suruh seleksi dulu dari pihak manajemen selama tiga hari," kata dia seusai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Beradaptasi

Mengikuti latihan perdana bersama skuat Maung Bandung, Raffi mengaku cukup bisa beradaptasi dengan baik. namun perlu waktu agar bisa mengikuti intruksi pelatih.

"Baru pertama dan masih adaptasi jadi lumayan capai," ucapnya.

Rafid berusaha untuk bisa mendapat kepercayaan dari pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez dan mendapat kontrak dari Persib. "Pastinya saya termotivasi karena Persib merupakan klub besar dan suporternya juga banyaj jadi semangat," katanya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.