Sukses

Kalah Menyakitkan dari Senegal, Pemain Polandia Tak Boleh Depresi

Pemain timnas Polandia, Arkadiusz Milik, meminta rekan-rekannya untuk tak depresi setelah takluk dari Senegal.

Moskow - Pemain timnas Polandia, Arkadiusz Milik, menyebut kekalahan 1-2 dari Senegal pada penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018), sulit diterima. Namun, Milik berharap timnya tak depresi dengan hasil ini. 

Di luar dugaan, Polandia takluk dari Senegal. Gol pertama Senegal dicetak pada menit ke-37 setelah bek Polandia, Thiago Cionek, melakukan gol bunuh diri. Pasukan Aliou Cisse menambah keunggulan pada menit ke-60 setelah striker Senegal, M'Baye Niang, memanfaatkan blunder yang dibuat lini pertahanan Polandia.

Polandia memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 pada menit ke-86 melalui gol Grzegorz Krychowiak. Sayang, upaya Polandia untuk mencetak gol penyama kedudukan gagal terwujud hingga akhir pertandingan.

"Kami bermain sangat buruk hari ini. Ini adalah performa terburuk kami untuk waktu yang lama. Kami tak bisa mencetak peluang. Senegal membuat tembok dan kami tak mampu melewatinya," ujar Milik.

"Saya tak tahu apakan Senegal bermain baik atau kami yang bermain buruk. Ini adalah kekalahan yang berat buat kami tetapi kami tak boleh merasa depresi. Kami punya pertandingan melawan Kolombia dan harus meningkatkan beberapa hal," tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Polandia akan berhadapan dengan Kolombia di Kazan Arena, Kazan, pada 24 Juni 2018.

Sumber: FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.