Sukses

Eden Hazard Tuntut Kejelasan Nasib Conte di Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard sedang bingung dengan kejelasan nasib Antonio Conte di Chelsea. Dia mengaku sangat ingin tahu masa depan Conte di musim depan.

Saat ini, Conte memang belum mendapatkan kejelasan dari Chelsea. Meski Liga Inggris sudah berakhir, Conte belum juga diberi kejelasan apakah bakal bertahan atau tidak.

Sebelumnya, Chelsea tampak serius untuk mengontrak Maurizio Sarri yang dilepas Napoli. Namun ternyata, Sarri mulai jauh dari kemungkinan melatih Chelsea musim depan.

Hazard sendiri masih terikat dua tahun kontrak dengan Chelsea. Ada kemungkinan kejelasan kontrak Conte bisa memengaruhi sikapnya soal Chelsea.

Selama ini, Hazard selalu dikait-kaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Real Madrid. Meski Hazard sejauh ini masih menolak kemungkinan itu.

 

1 dari 3 halaman

Komentar Hazard

Selain itu, Hazard juga meminta agar Chelsea segera menentukan langkah pada bursa transfer, terlebih setelah melihat rival-rival timnya di Liga Primer Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal sudah aktif.

"Ya, saya ingin tahu [soal nasib manajer]. Saya ingin tahu, tapi sekarang fokus pada Piala Dunia," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Jika kami memiliki seseorang yang baru, manajer atau pemain, selalu bagus untuk [saya] mengetahuinya karena saya menginginkan para pemain yang bisa membawa Chelsea kembali sukses. Tapi bursa transfer belum dibuka, kita akan mengetahuinya nanti."

"Sekarang saya hanya fokus pada Piala Dunia. Kami menjalani musim yang buruk bersama Chelsea. Kami memenangkan Piala FA, mungkin itu cukup baik, tapi saat ini fokus saya pada Piala Dunia. Lalu saya akan membiarkan manajemen Chelsea bekerja sebaik mungkin."

2 dari 3 halaman

Bertahan

Di sisi lain, Antonio Conte dan Chelsea dikabarkan berpeluang melanjutkan kerjasama untuk kompetisi musim depan. Itu karena Chelsea belum juga menemukan pelatih pengganti yang tepat.

Hubungan Chelsea dan Conte sejak awal musim lalu terbilang kurang harmonis. Conte menganggap manajemen The Blues kurang jor- joran dalam belanja pemain.

Kondisi memburuk karena Conte gagal membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, Chelsea juga dalam kondisi keuangan yang buruk sehingga peluang untuk mempertahankkan Conte terbuka.

Artikel Selanjutnya
PSG Bidik N'Golo Kante
Artikel Selanjutnya
Chelsea Harus Buang 4 Pemain Ini