Sukses

Persib Berambisi Menang di Kandang PSMS

Persib akan menghadapi PSMS dalam laga tandang Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Duel klasik ini akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni mendatang.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez meminta para pemainnya untuk fokus ke pertandingan melawan PSMS. Selain itu, dia juga mengingatkan Supardi Nasir dan kolega untuk melupakan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC, Kamis (31/6/2018) lalu.

"Itu sudah berlalu. Tidak banyak waktu untuk terus mengingatnya. Sekarang, saatnya kita belajar dari sebuah kesalahan. Kami akan bekerja keras agar hasil yang sama tidak terjadi di Medan," kata Gomez.

Gomez bertekad membawa Persib pulang dengan tiga poin dari Medan. "Setiap pertandingan, kita selalu mengincar kemenangan, bahkan saat tandang. Hasil positif di Medan akan sangat bagus untuk langkah kita selanjutnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntaskan Dendam

Melawan PSMS, Persib memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan. Pada fase grup Piala Presiden 2018, Maung Bandung dipermalukan skuat racikan Djadjang Nurdjaman dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 21 Januari lalu.

Ketika itu, gol PSMS dicetak Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Dengan kekalahan itu, Persib gagal lolos dari babak grup.

3 dari 3 halaman

Kalah

Baik Persib maupun PSMS sama-sama menderita kekalahan pada pekan ke-11 Liga 1 2018. Bermain di kandang, Persib justru dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor 0-1.

Sedangkan PSMS gagal membawa poin usai bertandang ke markas Borneo FC. Mereka kalah 1-3 dari tuan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.