Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Bikin Kesal Kapten Real Madrid

Ucapan Cristiano Ronaldo usai final Liga Champions ternyata berbuntut panjang.

Liputan6.com, Madrid - Ucapan Cristiano Ronaldo usai final Liga Champions ternyata berbuntut panjang. Kapten sekaligus Bek Real Madrid, Sergio Ramos rupanya masih kesal dengan pernyataan rekan setimnya tersebut.

"Apa yang Anda lakukan itu bukanlah hal yang bagus. Kami bersama Anda, tetapi Anda juga mesti membantu Real Madrid," kata Ramos, seperti diberitakan Four Four Two.

Real Madrid sendiri baru saja menjuarai Liga Champions untuk ke-13 kalinya usai mengalahakan Liverpool 3-1. Real Madrid menang berkat dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema. Satu gol Liverpool dicetak Sadio Mane.

Berita kekesalan Ramos ini ternyata menjadi salah satu Top 10 berita di kanal bola. Selain berita Ramos, ada juga berita dari Liverpool terkait kekalahan mereka di final.

Berikut Berita Top 10 Berita Bola selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kapten Real Madrid Masih Kesal dengan Komentar Ronaldo

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terlihat kesal dengan ucapan Cristiano Ronaldo usai menjuarai Liga Champions yang ke-13. Ronaldo berniat meninggalkan Real Madrid.

Dalam final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 1-3 atas Liverpool.

Usai laga, Ronaldo mengeluarkan komentar yang menimbulkan spekulasi. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku belum memikirkan masa depannya bersama Los Blancos.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Sebabkan Salah Cedera, Kapten Real Madrid Dituntut 1 Miliar Euro

Insiden Sergio Ramos vs Mohamed Salah di Final Liga Champions ternyata berbuntut panjang. Seorang pengacara asal Mesir, Bassem Wahba, kabarnya telah menuntut kapten Real Madrid tersebut uang kompensasi senilai 1 miliar euro atau Rp 16,3 triliun.

"Ramos dengan sengaja mencederai Salah dan harus dihukum karena tindakannya. Saya telah mengajukan tuntutan dan komplain kepada FIFA," ujar Bassem, seperti diansir Sports Mole.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Jatuhkan Salah, Bek Liverpool Sebut Ramos Pintar

Bek Liverpool, Andrew Robertson buka suara soal insiden dijatuhkannya Mohamed Salah oleh Sergio Ramos saat Final Liga Champions. Robertson menilai Ramos pintar karena bertindak demikian.

Seperti dilansir Sports Mole, Robertson mengaku tak tahu apakah dia membenci Ramos karena insiden itu. "Saya pikir, ini adalah soal bagaimana Salah mendarat, namun Ramos cukup pintar, bukan begitu?" ujar Robertson.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya.

4. 3 Penantang Serius Real Madrid di Liga Champions Musim Depan

5. Deschamps Geleng-Geleng Lihat Prestasi Zidane

6. Sudah Absen Lama, Neuer Siap Bela Timnas Jerman

7. Karier Karius Bersama Liverpool Sudah Tamat

8. Real Madrid Juara Liga Champions, Neymar Disarankan Tak Hengkang ke Bernabeu

9. Penuh Kecaman, Martinez Tetap Coret Nainggolan dari Timnas Belgia

10. Ternyata, Tendangan Akrobatik Ronaldo Dinilai Lebih Baik dari Gol Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.