Sukses

Live Streaming Perseru Vs Sriwijaya FC di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menghadapi Perseru Serui pada duel pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (27/5/2018) malam di Stadion Gajayana, Malang.

Kedua tim berselisih cukup jauh di posisi klasemen. Saat ini Laskar Wong Kito berada di peringkat kelima klasemen sementara, sedangkan Perseru Serui masih terbenam di zona degradasi, yakni peringkat 16.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menilai posisi di klasemen tak bisa menjadi acuan. Justru, Perseru dinilai akan menjadi ancaman serius walau bermain di kandang kedua di Malang.

"Peringkat di klasemen sementara bisa menipu dan jangan dijadikan patokan, Perseru sangat tangguh di beberapa aspek. Materi pemainnya juga tidak bisa dianggap remeh, mereka juga hampir semuanya punya kecepatan," kata Rahmad Darmawan.

Sementara Pelatih Perseru Serui, Putu Gede menyebut timnya punya modal yang positif setelah meraih kemenangan atas PS Tira. Perseru pun tak gentar menghadapi Sriwijaya FC yang dinilai memiliki banyak pemain berpengalaman.

"Kami terus belajar, kemenangan atas PS Tira kemarin karena pemain mau belajar dari kekalahan pertama melawan Barito Putera yang dimainkan di Malang. Melawan SFC laga akan lebih berat karena mereka dihuni oleh banyak pemain bertabur bintang dan ini pengalaman pertama saya menghadapi mereka, tetapi kami akan tampil maksimal," ujarnya.

Live Streaming Vidio.com: Perseru vs Sriwijaya FC dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Perseru vs Sriwijaya FC di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Vidio.com: Perseru vs Sriwijaya FC silakan klik di sini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Serui (4-3-3): S Reimas, D Monim, K Yamasitha, H Isir, T Ayomi, Arthur Bonai, Ronaldo Mesidu, M Suruan, Djamel Boerstra, Yohanis Nabar, Silvio Escobar

SFC (4-3-3): Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mohamadou Ndiaye, Alfin Tuasalamony, Zulfiandi, Makan Konate, Adam Alis, Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Liga 1: Perseru Vs Sriwijaya FC di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Hadapi Piala Indonesia, Pelatih Sriwijaya FC Bakal Rotasi Pemain