Sukses

Tiba di London, Maurizio Sarri Diskusikan Kontrak dengan Chelsea

Liputan6.com, London - Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, kabarnya telah berada di Kota London, Inggris. Keberadaan Sarri di London tidak lain untuk menjalin kesepakatan dengan Chelsea.

Seperti dilansir The Mirror, Sarri dan agennya telah terbang ke London sejak Jumat lalu. Pertemuan dengan perwakilan The Blues dikabarkan juga sudah terjadi.

Pertemuan itu mendiskusikan tentang kontrak dua tahun Sarri sebagai manajer Chelsea. Kesepakatan antara kedua belah pihak tinggal rincian sebelum mengambil persetujuan.

Sarri telah berbicara kepada temannya bahwa dia berharap segera melatih Chelsea. Padahal, masa depan Antonio Conte di kursi pelatih The Blues pun masih belum jelas.

Conte telah dua musim melatih klub London Barat tersebut. Tapi, akhir musim ini, Conte disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Conte Belum Pasti

Namun, sesungguhnya Conte masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Chelsea. Dua musim menangani The Blues, Conte pernah mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Piala FA.

Sarri telah masuk radar Chelsea sejak beberapa bulan lalu. Napoli sendiri telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti Sarri untuk kompetisi musim depan.

Chelsea disebut-sebut menawari Sarri kontrak tiga tahun dengan gaji 5 juta euro per tahun. Pelatih berusia 58 tahun itu masih mempertimbangkan tawaran yang lebih cocok dari The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.