Sukses

Bikin Mohamed Salah Cedera, Ramos Diserang Warganet

Kiev - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membuat warganet geram karena dianggap telah mencederai winger Liverpool, Mohamed Salah, pada laga final Liga Champions musim ini. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018), Sergio Ramos terus mengawal ketat Salah. Keduanya pun terlibat benturan keras pada menit ke-27.

Momen itu terjadi ketika Ramos coba merebut bola dari penguasaan Salah. Akibatnya, winger timnas Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah.

Mohamed Salah sempat terkapar di lapangan dan mengerang kesakitan. Setelah sempat mendapat perawatan dari tim medis Liverpool, Salah kembali masuk ke lapangan.

Namun beberapa menit kemudian, Salah mengeluhkan sakit pada bahu kirinya. Mantan pemain Chelsea itu tak sanggup melanjutkan laga dan harus digantikan Adam Lallana pada menit ke-31.

Keluarnya Mohamed Salah akibat cedera bahu membuat warga net meluapkan kekesalan kepada Sergio Ramos. Dari sejumlah unggahan di Twitter, bek timnas Spanyol itu dianggap sengaja mencederai Salah.

Hingga berita ini dibuat, nama Sergio Ramos menjadi trending topic dunia, mengalahkan tanda pagar final Liga Champions, Real Madrid, dan Liverpool. Sebanyak 395 ribu pengguna Twitter menyebutkan nama Ramos.

"Sungguh menyedihkan, pada kesempatan sepak bola yang luar biasa dan sangat berarti bagi banyak orang, untuk melihat Sergio Ramos melakukan pekerjaan itu (mencederai) Mo Salah," tulis akun @david_conn.

"Sergio Ramos adalah pemain terkotor di sepak bola," tulis akun @FollowbackCule.

"Suporter Liverpool dan publik Mesir bersatu untuk membunuh Sergio Ramos," tulis akun @hugtaekookie.

Kehilangan Mohamed Salah, Liverpool mengalami kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Real Madrid. Alhasil, hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.