Sukses

Saksikan Live Streaming NBA di Vidio.com: Cleveland Cavaliers Vs Boston Celtics

Jakarta - Cleveland Cavaliers bakal melakoni laga penentuan lawan Boston Celtics di Quicken Loans Arena, Sabtu (26/5/2018) WIB. Tuan rumah wajib menang pada gim keenam final wilayah Timur NBA 2017-2018.

Saat ini, LeBron James dkk dalam kondisi tertinggal. Kekalahan 83-96 dari Celtics di TD Garden, beberapa waktu lalu, membuat Cavaliers tertinggal 2-3.

Jika kalah lagi, maka tiket ke partai final NBA akan jatuh ke tangan Celtics. Beruntung, gim keenam ini akan dihelat di kandang Cavaliers.

Meski demikian, Kevin Love meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada. "Ini lebih dari sekadar keuntungan sebagai tuan rumah. Saya tak tahu apa yang sedang terjadi. Kami hanya harus tampil jauh lebih baik," tutur Love.

Tampil di depan pendukungnya sendiri bisa memberikan tekanan lebih buat Cavaliers. Apalagi pasukan Tyronn Lue dituntut untuk menang.

Sial buat Cavaliers, James yang selalu jadi andalan, dikabarkan mengalami keletihan. Pemain berusia 33 tahun kemungkinan tak berada dalam kondisi fit jika dipaksakan untuk bermain lawan Celtics.

Pertandingan gim keenam final Wilayah Timur NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Boston Celtics dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com, Sabtu (26/5/2018) pukul 07.30 WIB, melalui player berikut ini:

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.