Sukses

Evan Dimas Ingin Main di Liga Thailand dan Jepang

Evan Dimas berniat melanjutkan karier di Liga Thailand atau Jepang.

Jakarta Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku memiliki hasrat melanjutkan karier di Liga Thailand atau Jepang. Evan Dimas yakin dengan kemampuannya setelah sukses di Liga Malaysia.

Evan Dimas bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA, sejak 1 Januari 2018. Meski demikian, Evan Dimas tidak lantas merasa puas dengan pencapaian tersebut.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut mengincar kompetisi tertinggi di Asia, yaitu Liga Jepang.

"Saya bermimpi bisa melanjutkan karier di Jepang, tetapi saya ingin bermain di Thailand terlebih dulu. Saya ingin belajar banyak karena kompetisi Thailand merupakan yang terbaik di Asia Tenggara," kata Evan Dimas.

"Apabila menerima tawaran dari Thailand, saya akan terlebih dulu mendiskusikannya. Apabila tawaran itu bagus, kenapa tidak? Andai Tuhan mengizinkan, saya akan bermain di Liga Thailand musim depan," lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas telah bermain dalam 12 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Evan Dimas membukukan satu gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.