Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC tidak ingin menanggung malu pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018), tim berjuluk Singo Edan tersebut berniat meninggalkan juru kunci klasemen sementara.

Saat ini, Arema FC terpuruk di posisi buncit klasemen Liga 1 dengan enam poin dari sembilan pertandingan. Bahkan dalam empat partai terakhir, tim berjuluk Singo Edan tersebut hanya mampu meraih empat angka.

Beralih ke kubu lawan. Bhayangkara FC ingin melanjutkan tren positif setelah menang 1-0 dari Mitra Kukar pada pekan lalu. Armada Simon McMenemy juga berhasrat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. The Guardian, sebutannya, bercokol di peringkat ke-10 dengan 12 poin dari sembilan pertandingan.

Misi Bhayangkara FC untuk mewujudkan kemenangan menghadapi Arema FC bakal sulit. Pasalnya, The Guardian tanpa tenaga Paulo Sergio yang tidak dibawa ke Malang. Pemain asal Portugal tersebut berada dalam kondisi yang tidak fit.

Duel pembuka pekan ke-10 Liga 1 ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC di Vidio.com di halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC di Vidio.com silakan klik di sini

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo; Syaiful Indra, Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Bagas Adi; Dendi Santoso, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi; Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo.

Pelatih: Milan Petrovic

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Wahyu Subo, Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Vendry Mofu; Nikola Komazec, Herman Dzumafo.

Pelatih: Simon McMenemy

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Jamu Bhayangkara FC, Arema Wajib Menang