Sukses

Prediksi Arema FC Vs Bhayangkara FC: Saatnya Bangkit

Arema FC ingin meninggalkan dasar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi juru kunci membuat Arema FC gerah. Melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018), armada Milan Petrovic ingin bangkit dan meraih kemenangan.

"Kami tahu pertandingan nanti tidak akan mudah. Namun kami akan terus berusaha memperbaiki posisi," ujar Milan.

Milai mengakui fisik Dendi Santoso dan kawan-kawan tidak terlalu memadai sejauh ini. Itu yang membuat Arema FC terpuruk. Tapi di bulan Ramadhan, perbaikan kondisi fisik kurang memungkinkan.

"Kalau perbaikan fisik tentu tidak bisa sekarang. Nanti jika ada waktu libur kompetisi akan kami lakukan perbaikan fisik," ucapnya.

Arema FC hanya mendapatkan jeda waktu selama empat hari setelah menghadapi Bali United. Pada partai itu, Singo Edan kalah 0-1. Kini, tim kebanggaan Aremania ini kian terbenam di dasar klasemen dengan enam poin dari sembilan pertandingan.

"Sekarang kami ingin recovery lebih baik dulu. Karena pemain harus mengembalikan kondisi untuk bisa tampil bagus dalam pertandingan," ucap Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Paulo Sergio

Lawatan Bhayangkara FC ke Malang tanpa disertai gelandang serang andalannya, Paulo Sergio. Pemain asal Portugal tersebut terpaksa disisihkan dari skuat karena cederanya yang belum pulih benar.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga mewanti-wanti lini pertahanannya untuk tidak kehilangan konsentrasi. Sebab, tuan rumah dapat menghukum kesalahan sedikit saja yang dibuat pasukannya untuk mencetak gol.

"Kami akan merapatkan pertahanan untuk melawan Arema. Itu normal karena kami bermain tandang. Dan setiap tim yang melawan Bhayangkara FC punya semangat lebih untuk bisa menang. Karena Bhayangkara FC adalah juara musim lalu," tutur McMenemy.

"Paulo (Sergio) tidak bisa dibawa ke Malang karena masih cedera. Jadi sudah kami siapkan antisipasinya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo; Syaiful Indra, Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Bagas Adi; Dendi Santoso, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi; Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo.

Pelatih: Milan Petrovic

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Wahyu Subo, Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Vendry Mofu; Nikola Komazec, Herman Dzumafo.

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.